Profile PT.Prudential Life Assurance
PT. Prudential Life Assurance (PLA-Indonesia)
(member of PRUDENTIAL,PLC, United Kingdom)
Prudential plc adalah sebuah grup jasa keuangan internasional terkemuka yang menyediakan jasa keuangan ritel dan pengelolaan dana di pasar-pasar terpilih: Inggris Raya, Amerika Serikat, Asia dan Eropa. Di Inggris, Prudential adalah penyedia jasa asuransi jiwa dan dana pensiun terkemuka yang menawarkan berbagai produk keuangan ritel.
Prudential telah menyediakan jasa asuransi jiwa di Inggris selama lebih dari 160 tahun dan memiliki produk dana jangka panjang terbesar di Inggris selama lebih dari satu abad.
Prudential telah menyediakan jasa asuransi jiwa di Inggris selama lebih dari 160 tahun dan memiliki produk dana jangka panjang terbesar di Inggris selama lebih dari satu abad.
Prudential
memiliki lebih dari 21 juta nasabah di seluruh dunia dan mengelola dana lebih dari US$ 530 milyar (Rp. 4.870 trilyun).
Termasuk mengelola dana miliki perusahaan - perusahaan besar di
Inggris, seperti British Petrolium, SHEEL, STANDARD CHARTERED, MARKS
& SPENSER, LOYDS.
Paling bersejarah adalah PRUDENTIAL membayar klaim milik 292 orang korban yang memiliki polis dari tragedi kapal TITANIC.
Didirikan pada tahun 1995, PT
Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential plc.
group jasa keuangan berbasis di London, Inggris.
Dari
data terakhir per tanggal 31 Desember 2011, Prudential
Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dengan 6 kantor pemasaran di Medan, Surabaya,
Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang dan 253 kantor keagenan (termasuk di Jakarta, Surabaya,
Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam dan Bali). Prudential
Indonesia memiliki lebih dari 140.000 jaringan tenaga pemasaran berlisensi yang melayani lebih dari 1,5 juta nasabah.
Salah satu perusahaan yang akan tetap berdiri 100 tahun kedepan (FORBES). Prudential
Indonesia menjadi perusahaan asuransi terbaik selama 10 tahun berturut turut. Prudential
Indonesia menerima Premi 14,8 Triliun (didasarkan data Desember 2011). Prudential
Indonesia sudah membayarkan 3,9 Triliun pengajuan claim (based on December 2011).
Menjawab harapan akan asuransi dengan menghasilkan PRODUK paling bermutu.
Misi Kami : "Menjadi perusahaan Jasa Keuangan Ritel terbaik di Indonesia, melampaui pengharapan para nasabah, tenaga pemasaran, staf dan pemegang saham dengan memberikan pelayanan sempurna, produk berkualitas, tenaga pemasaran profesional yang berkomitmen tinggi serta menghasilkan pendapatan investasi yang menguntungkan.“
Kredo Kami :"Hanya dengan mendengarkan, kami dapat memahami apa yang dibutuhkan masyarakat, dan hanya dengan memahami apa yang dibutuhkan masyarakat, kami dapat memberikan produk dan tingkat pelayanan sesuai dengan yang diharapkan.”
“ALWAYS LISTENING, ALWAYS UNDERSTANDING”
“Selalu berusaha mendengar, selalu berusaha mengerti”
*Karena banyaknya penghargaan kami tidak dapat tampilkan di blog ini, untuk melihat silahkan klik link berikut
"Penghargaan"
"Penghargaan"
Tidak ada komentar:
Posting Komentar